CONTI TEGASKAN MASALAH BAKAYOKO DAN GATTUSO SUDAH TUNTAS

Hasil gambar untuk bakayoko dan gattuso

 

LigaIDN- Bek AC Milan Andrea Conti menegaskan masalah antara Tiemoue Bakayoko dengan Gennaro Gattuso sudah selesai dengan damai.

Milan baru saja melakoni pertandingan kontra Bologna di pentas Serie A. Di laga tersebut Rossoneri sukses meraih kemenangan dengan skor 2-1.

Namun laga tersebut dinodai dengan aksi pembangkangan Bakayoko untuk Gattuso. Semua bermula saat Lucas Biglia merasakan cedera.

Bakayoko, yang saat tersebut berada di bangku cadangan, diminta guna menggantikan Biglia. Namun pemain asal Prancis tersebut masih tampak berleha-leha dan tak segera bersiap masuk lapangan.

Gattuso lalu mendekat untuk menyampikan sejumlah pesan, yang kemudian dijawab Bakayoko dengan pengakuan "Menjauhlah!".

Sudah Minta Maaf

Conti menegaskan masalah tersebut tidak hingga menjalar kemana-mana dan tak sampi berlarut-larut. Pasalnya Bakayoko langsung meminta maaf usai terjadinya insiden itu.

Ia tak hanya meminta maaf pada Gattuso. Namun ia pun meminta maaf pada rekan-rekannya.

"Ia meminta maaf dan semuanya selesai segera sesudah pertandingan berakhir," ungkapnya pada Sport Mediaset.

"Sangat disayangkan bahwa Baka sudah menjadi subjek dari begitu tidak sedikit kritikan dalam sejumlah pekan terakhir, sebab ia pemain yang baik dan tidak layak mendapatkan seluruh perhatian negatif ini," serunya.

"Kami seluruh bersamanya. Kami seluruh bersatu, tidak terdapat masalah," tegas Conti.

Baca Juga : 5 Pemain yang Bawa Liverpool Bantai Barcelona

Penjelasan Bakayoko

Bakayoko sendiri pun sudah menyerahkan klarifikasi berhubungan masalah tersebut melaluiakun Instagram miliknya. Ia menegaskan tak pernah menampik untuk masuk ke lapangan cocok instruksi Gattuso.

"Saya pikir tersebut antara menit ke-23 dan 26, dan saat saya duduk di bangku pelatih tiba-tiba berkata kepada saya dan saya tidak mengerjakan apa-apa di samping mengulangi kata-katanya. Tidak terdapat lagi."

“Semuanya jelas: saya tidak pernah menampik untuk masuk ke lapangan. Berdasarkan keterangan dari saya gambar-gambar itu berkata sendiri. Saya melulu punya satu keinginan, untuk menginjak lapangan dan menolong rekan kesebelasan saya laksana yang tidak jarang kali saya miliki dan akan kerjakan sampai akhir musim."